Haas Ditantang Janowicz di Babak II

By Suryo Wahono - Rabu, 12 Februari 2014 | 20:56 WIB
Tommy Haas
AFP
Tommy Haas

7(4), 7-6(1), 7-5. Di babak II, pemain berusia 35 tahun itu ditantang si jangkung Jerzy Janowicz yang 12 tahun lebih muda.

"Memenangi satu babak pada penampilan pertama tidak buruk. Pertandingan yang berat," kata Haas, yang baru pertama bermain di Rotterdam, di situs ATP.

Janowicz sudah lolos sehari sebelumnya setelah mengalahkan Julien Benneteau 3-6, 6-4, 6-4. Pada pertandingan lain Rabu, Nicolas Mahut menghentikan lucky loser Daniel Brands 7-5, 6-3. Peringkat ke-113, Dominic Thiem, mencatat hasil besar dengan mengalahkan Jarkko Nieminen 6-4, 4-6, 6-4.

Mahut akan berjumpa unggulan ke-3 Tomas Berdych di babak II dan Thiem menunggu pemenang antara unggulan ke-2 Andy Murray dan Edouard Roger-Vasselin, yang baru bermain malam hari waktu setempat.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.