LeBron James dan Michael Jordan di Mata Obama

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Februari 2014 | 17:38 WIB
Barack Obama
Getty Images
Barack Obama

Bukan rahasia lagi kalau Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, merupakan pecinta olah raga basket NBA. Ada dua pemain yang menurutnya terbaik sepanjang masa, yaitu Michael Jordan dan LeBron James.

Obama mengaku kagum dengan kemampuan James di lapangan. Namun, menurutnya Jordan masih lebih baik. Maklum, ia merupakan fan sejati Chicago Bulls.

"Saya dan Anda mengetahui James. Ketika Anda berdiri di sampingnya dan memperhatikan dari dekat, saya tidak pernah melihat seseorang dengan ukuran tubuh sebesar itu bisa berlari kencang dan melompat tinggi," tutur Obama seperti dikutip Slamonline.

"Sekarang saya adalah penggemar Bulls dan Jordan akan selalu menjadi yang terhebat bagi saya karena keajaiban yang telah dia berikan untuk kota (Chicago). Dia juga seorang juara," imbuhnya.

Obama pernah menjamu James di Gedung Putih ketika Miami Heat menjuarai NBA pada 2012. Hal serupa ia lakukan pada tahun berikutnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.