Skuad SM Britama Kunjungi Pabrik Batik Pria Tampan

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 17:38 WIB
Para pemain SM Britama bersama dua model batik yang mereka miliki.
Rat Reza Saputro
Para pemain SM Britama bersama dua model batik yang mereka miliki.

Klub Basket asal Jakarta yakni Satria Muda Britama menambah daftar sponsornya, yakni menggandeng produsen batik asal Solo “Batik Pria Tampan”. Jalinan kerjasama tersebut berdurasi selama 3 tahun, yakni dengan menjual hak paten batik berlogo klub Satria Muda di pasaran untuk para fans SM Britama.

Di sela perhelatan Speedy NBL Indonesia seri III yang berlangsung di GOR Sritex Arena, manajemen dan para pemain Satria Muda Britama Jakarta, menyempatkan diri mengunjungi pabrik batik Pria Tampan yang berlokasi di Jalan Songgo Bumi no.22 Manang, Grogol, Sukoharjo. Ajang ini sekaligus untuk merilis batik klub Satria Muda kepada media dan juga para pendukungnya.

Tidak hanya itu saja, dalam kunjungan ini, para pemain dan offisial SM juga berkesempatan untuk melihat proses  pembuatan batik serta turut ikut mencoba mempraktekkan cara membatik dengan para pekerja batik Pria Tampan.

"Pertama saya ingin memberikan apresiasi kepada Batik Pria Tampan, produsen batik lokal yang mensponsori tim kami. Hal ini merupakan penghargaan untuk memajukan bola basket Tanah Air supaya ke depan basket bisa dijual dan menjadi olahraga nomor satu di Tanah Air,” ujar Amin Prihantono, kapten tim Satria Muda.



Editor : Eko Widodo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X