Dirk Nowitzki, Top Scorer Dallas Tanpa Skor

By Editor Eko Widodo - Senin, 17 Februari 2014 | 14:15 WIB
Dirk Nowitzki, tembakan dari pojok di All-Star 2014.
Getty Images
Dirk Nowitzki, tembakan dari pojok di All-Star 2014.

Star 2014, Senin (17/2) di New Orleans. Dialah Dirk Nowitzki, top scorer Dallas Maverick. Meskipun total skor 318, tak satupun datang dari tangan Dirk.

Dirk hanya bermain 8 menit dan hanya 2 kali menembak. Ada 135 field goal masuk yang terjadi, tak satu pun dari kontribusi Nowitzki. Ia hanya menembak dari baseline dan tembakan 3pts dari pojok.

Namun Dirk tetap memiliki statistik: 1 rebound, 2 steal, dan 1 turnover.

Nowitzki bermain di All-Star 12 kali. Inilah waktu bermain terendah yang pernah ia terima. Bahkan, di babak kedua, pemain kesayangan Mark Cuban ini tak dimainkan sama sekali.

Ia total membuat 108 angka dalam 12 pergelaran All-Star itu. rekor tertingginya dibuat pada All-Star 2010 di Dallas dimana ia mencetak 22 angka.

Sepanjang karier di NBA, Nowitzki mencetak 26.179 angka.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.