Dallas Mavericks Mantap di Zona Play-off

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 15:09 WIB
Dallas Mavericks lawan Detroit Pistons.
Getty Images
Dallas Mavericks lawan Detroit Pistons.

off. Kemenangan penting atas Detroit Pistons 116-106, Senin (27/1) di American Airlines Center, membuat Dallas kian aman dengan rekor menang kalah 26-20.

Pelatih Pistons, Maurice Cheeks, menurunkan starter Brandon Jenningsm Kentavious Caldwell-Pope, Josh Smith, Greg Monroe, dan Andre Drummond. Sedangkan untuk Dallas Mavericks, memasang Jose Calderon, Monta Ellis, Shawn Marion, Dirk Nowitzki, dan Samuel Dalembert.

Dallas yang menargetkan mengambil kemenangan di laga ini, memimpin di babak pertama. Kuarter pertama dimenangi dengan 28-25, kuarter kedua disapu dengan 28-21. Namun, Dallas kedodoran di kuarter ketiga dengan kekalahan 28-35. Di kuarter keempat, Dallas leading lagi dengan 32-25.

Tiga pemain Detroit membuat angka setidaknya 20 yakni Jennings 26, Smith 25, dan Monroe 20. Rodney Stuckey menambahi dengan 11 angka.

Dari Dallas, Nowitzki berkontribusi 28 angka 9 rebound. Calderon menyumbangkan 17 angka, Devin Harris 14, Vince Carter 13, dan Ellis 11.

"Saya hanya ingin menunjukkan pengalaman saya," kata Devin Harris yang juga menbuat 7 assist dan 1 turnover untuk Dallas. "Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Dallas."

"Kami sudah paham permainan Dirk Nowitzki," ucap Cheeks, saat Nowitzki membuat tembakan 3 angka berturutan. "Ia bisa membuat situasi untuk dirinya sendiri. Ia membuat tembakan penting di saat yang tepat," kata Cheeks kepada ESPN.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.