Aji Santoso Latih Timnas Asian Games 2014

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 21:38 WIB
Aji Santoso
Herka Yanis/Bolanews
Aji Santoso

23 Indonesia pada Asian Games 2014, di Incheon, Korea Selatan. Penunjukkan itu dilakukan dalam Rapat komite eksekutif (exco) PSSI yang digelar di Surabaya, Sabtu (25/1) sore.

Nama Aji memang sudah ramai diperbincangkan menyusul kesuksesannya membawa timnas U-23 menjadi runner-up di SEA Games Myanmar 2013. Saat itu, Aji bertindak sebagai asisten pelatih Rahmad Darmawan.

"Pelatih timnas Indonesia U-23 dipegang oleh Aji Santoso. Dia (Aji) akan dibantu Mustaqim dan Muhammad Zein Alhadad sebagai asisten pelatih," tutur Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Sementara itu, Rapat exco PSSI yang digelar di Hotel Shangri-La Surabaya itu dihadiri beberapa tokoh penting PSSI seperti Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, Wakil Ketua Umum La Nyalla Mattalitti.

Selain itu, beberapa anggota exco PSSI juga terlihat hadir. Mereka adalah Roberto Rouw, Erwin Dwi Budiawan, Tony Aprilani, Hardi Hasan, Zulfadli, Djamal Aziz, La Siya, dan Joko.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X