Pasca IIC 2014, Salahudin Tak Liburkan Pemain

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Januari 2014 | 08:58 WIB
Salahudin, pelatih Barito Putera.
Gatot Susetyo/Bolanews
Salahudin, pelatih Barito Putera.

Apapun hasil yang didapat dari ajang Inter Island Cup 2014 ini, pelatih Barito Putera Salahudin tak bakal meliburkan anak didiknya. Pasalnya, pelatih Salahudin ingin anak asuhnya segera mempersiapkan diri jelang dimulainya kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2014.

Meskipun fisik Yongky Aribowo dkk. tampak terkuras habis di ajang ini. Salahudin telah menyiapkan program latihan yang tak terlalu memforsir fisik pemain sepulang dari Malang nanti.

"Tak ada waktu libur. Kita tak punya waktu lagi, karena awal Februari nanti LSI sudah dimulai. Anak-anak tetap latihan, tapi menunya saya kurangi. Saya akan bikin program latihan rekreatif yang fungsinya untuk memulihkan stamina dan psikis pemain," tutur Salahudin.

Selain program ringan nanti, Salahudin akan makin memantapkan pola permainan Barito Putera sehingga mereka siap bertarung di panasnya LSI. "Tim-tim lain jelas melanjutkan programnya. Mereka juga sudah mengantisipasi kekuatan Barito. Jadi kami tak boleh leha-leha," katanya.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.