Hasil Akhir Roma-Juve Tak Akan Berefek ke Serie A

By Jaka Sutisna - Selasa, 21 Januari 2014 | 22:08 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, menilai pertandingan AS Roma melawan Juventus di perempat final Coppa Italia, Selasa (21/1), tidak ada kaitannya dengan persaingan di Serie A.

Juventus dan AS Roma akan kembali berhadapan untuk kedua kalinya di musim 2013/14. Namun, kali ini kedua tim berjumpa di panggung yang berbeda.

Menurut Fabio Capello, hasil akhir di laga Roma-Juventus pada babak perempat final Coppa Italia tidak akan berefek terhadap persaingan kedua tim di Serie A.

"Scudetto hanya akan menjadi perburuan Juventus dan Roma. Begitulah cara saya melihatnya. Tapi, Coppa Italia tidak ada hubungannya dengan itu," ujar Capello.

Capello kemudian coba bernostalgia dengan menceritakan masa-masa indah ketika masih melatih Roma dan Juventus.

"Saya memiliki kenangan indah di Roma dan Juventus. Saya tidak bisa memilih salah satu di antara kedua tim. Juventus dan Roma adalah dua pengalaman yang berbeda," tutur Capello kepada TuttoJuve.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.