Patrick Beverley Kembali, Jeremy Lin Bench Lagi

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 18:25 WIB
Jeremy Lin dan Kevin McHale, kembali ke bench.
Rob Carr/Getty Images
Jeremy Lin dan Kevin McHale, kembali ke bench.

Houston Rockets mengaktifkan kembali Patrick Beverley sebagai starter point guard. Beverly absen usai terkena cedera retak tangan. Konsekuensinya, starter selama Beverley cedera, Jeremy Lin, bermain dari bench lagi.

"Komunikasi yang ditampilkan Lin sangat baik. Ia juga berkontribusi banyak di angka," kata pelatih Rockets, Kevin McHale, kepada Houston Chronicle.

McHale lebih senang Lin memimpin para pemain cadangan Rockets. Maka, ia mengembalikan Lin ke bench setelah Beverley pulih.

"Saya senang dengan situasi dan komposisi pemain yang kami miliki. Kembalinya Beverley adalah berita menggembirakan bagi kami," kata McHale.

Saat ini Rockets di peringkat kelima. Mereka akan fight akan menjadi peringkat keempat dengan menggeser LA Clippers.

Rockets ingin mendapatkan home advantage lebih baik. Tiga teratas Barat yang sulit digeser adalah San Antonio Spurs, Portland Trail Blazers, dan Oklahoma City Thunder.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X