Setelah Serena, Giliran Sharapova yang Tersingkir

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Januari 2014 | 14:45 WIB
Maria Sharapova
Getty Images
Maria Sharapova

Kejutan di Australia Terbuka 2014 kembali terjadi. Setelah petenis nomor satu dunia, Serena Williams, disingkirkan Ana Ivanovic, kini giliran Maria Sharapova yang tidak berhasil melangkah ke babak perempat final, Senin (20/1).

Maria Sharapova adalah unggulan ketiga di Australia Terbuka 2014. Akan tetapi, status tersebut nyatanya tidak menjaminnya bisa melangkah jauh.

Laju petenis cantik asal Rusia itu dihentikan petenis peringkat 24 dunia, Dominika Cibulkova. Sharapova kalah dalam pertarungan tiga set 3-6, 6-4, 6-1.

"Saya belum bisa memainkan performa terbaik di turnamen ini. Akan tetapi, saya menemukan cara untuk bisa lolos di dua pertandingan terakhir," kata Sharapova seperti dilansir Yahoo Sports.

"Saya mencoba kembali mencari cara hari ini melawan Cibulkova. Ia bermain dengan sangat bagus," ungkapnya.

Kejutan lain masih terjadi nomor putri Australia Terbuka 2014. Petenis peringkat delapan, Jelena Jankovic, dikalahkan Simona Halep dalam pertarungan tiga set yang berakhir dengan skor 6-4, 2-6, 6-0.

Dua petenis kejutan yang mengandaskan langkah Sharapova dan Jankovic akan saling berhadapan. Halep dan Cibulkova bertemu di babak perempat final untuk memperebutkan satu tempat di semifinal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X