Liverpool Menang Besar, Suarez Top Skor

By Tulus Muliawan - Senin, 13 Januari 2014 | 00:45 WIB
Luis Suarez, terus menambah koleksi gol.
Clive Mason/Getty Images
Luis Suarez, terus menambah koleksi gol.

21 Premier League, Minggu (12/1). The Reds memetik poin sempurna setelah menghajar tuan rumah dengan skor 5-3.

Bermain menyerang sejak awal, Liverpool berhasil membuka keunggulan pada menit kelima lewat gol bunuh diri Ryan Shawcross. Shawcross dianggap bunuh diri karena ia membelokan bola tendangan keras Aly Cissokho.

Luis Suarez mampu menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0 setelah tendangannya gagal dihadang kiper Jack Butland pada menit ke-32.

Stoke mampu memperkecil kedudukan pada meit 39 lewat aksi Peter Crouch. Eks pemain Liverpool itu membobol gawang Simon Mignolet setelah memaksimalkan umpan Marko Arnautovic.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-2 setelah aksi Charlie Adam di kotak penalti Liverpool gagal dihentikan. Mantan gelandang Liverpool itu melepaskan tendangan keras yang gagal dihadang Mignolet.

Pada menit ke-50, The Reds kembali unggul lewat gol Steven Gerrard dari titik putih. Penalti itu diberikan lantaran Raheem Sterling dilanggar Marc Wilson di area terlarang.

Pada menit ke-71, Liverpool berhasil menambah keunggulan menjadi 4-2 lewat aksi Suarez. Gol kedua Suarez itu semakain mengukuhkan dirinya sebagai top skor sementara dengan total 22 gol.

Stoke mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-4 lewat aksi Marc Wilson pada mniet ke-85. Namun, Daniel Sturridge yang baru pulih dari cedera panjang berhasil memastikan kemenangan Liverpool menjadi 5-3.

Kemenangan ini membuat Liverpool menduduki posisi empat klasemen sementara dengan nilai 42. Hingga Senin dini hari, posisi teratas masih diduduki Manchester City (47), diikuti Chelsea (46), dan Arsenal (45).

Susunan Pemain:


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.