Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 22:00 WIB
Danny Welbeck, tumpuan lini depan Setan Merah.
John Peters/Man Utd/Getty Images
Danny Welbeck, tumpuan lini depan Setan Merah.

22 ini akan menyajikan duel panas antara Chelsea kontra Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (19/1). Demi meraih hasil maksimal, pelatih kedua tim sama-sama menampilkan skuat terbaiknya.

Chelsea yang akan bertindak sebagai tuan rumah masih mengandalkan ketajaman Samuel Eto'o di lini depan. Eto'o diplot sebagai striker tunggal di depan lima gelandang tangguh di lini tengah.

Di belakang Ramires, David Luiz, Willian, Oscar, dan Hazard, pelatih Jose Mourinho memasang empat benteng terbaiknya. Mereka adalah Ivanovic, Cahill, Terry, dan Azpilicueta.

Dengan komposisi ini, Mou berharap timnya bisa memetik poin penuh untuk menempel ketat Arsenal dan Manchester City, yang berhasil meraih poin penuh pekan ini dan menduduki di puncak klasemen.

Berbeda dengan The Blues, kali ini United sedikit "pincang". Pelatih David Moyes tidak bisa menurunkan duet striker andalan Wayne Rooney-Van Persie. Keduanya terpaksa absen karena mengalami cedera.

Meskipun demikian, ketajaman lini depan Setan Merah diprediksi akan tetap tangguh dengan kehadiran Danny Welbeck. Striker muda asal Inggris itu punya catatan bagus sepanjang musim ini.

Lima dari delapan gol Welbeck tercipta dari enam pertandingan terakhir Man. United. Di tiga laga terakhir Welbeck juga selalu berhasil mencetak gol.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Ramires, David Luiz; Willian, Oscar, Hazard; Eto’o.
Cadangan: Schwarzer, Cole, Mikel, Matic, Lampard, Mata, Torres.

United: De Gea; Rafael, Evans, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Jones, Young; Januzaj, Welbeck.
Cadangan: Lindegaard, Giggs, Smalling, Hernandez, Cleverley, Fletcher, Kagawa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.