Muenchen Kembali Dapatkan Pemain Secara Gratis

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 04:13 WIB
Sebastian Rode
Thorsten Wagner/Getty Images
Sebastian Rode

cuma, kini Die Bayern akan segera mendapatkan satu lagi. Ia adalah gelandang muda milik Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode.

Hal ini juga telah dikonformasi oleh Presiden Frankfurt, Heribert Bruchhagen saat berada di pemusatan latihan tim di Abu Dhabi. Ia menyatakan bahwa Rode saat ini tengah menyelesaikan kesepakatannya dengan Bayern Meunchen.

Rode yang bergabung dengan Frankfurt dri Kickers Offenbach telah dikaitkan dalam beberapa bulan terakhir akan segera menjadi pemain Muenchen. Dan kini hal itu akan segera terjadi saat kontraknya yang akan berakhir pada JUni 2014 selesai.

Bersama Frankfurt di musim 2013/14, Rode telah tampil di 14 pertandingan Bundesliga. Meski belum mencetak gol, namun kemampuannya lah yang membuat Muenchen tertarik untuk mendatangkannya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.