David Ferrer Tampil Meyakinkan di Laga Pembuka

By Tulus Muliawan - Senin, 13 Januari 2014 | 17:00 WIB
David Ferrer
Clive Brunskill/Getty Images
David Ferrer

Petenis nomor tiga dunia David Ferrer berhasil memenangi laga pembuka di ajang Australia Terbuka, Senin (13/1). Ferrer tidak menemui hambatan berarti saat berjumpa Alejandro Gonzalez.

Ferrer hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk bisa menjegal Gonzalez dengan skor 6-3, 6-4, 6,-4 dan melanjutkan langkahnya ke babak kedua.

Di babak kedua, Ferrer, yang tampil sebagai semifinalis tahun lalu, akan menghadapi Adrian Mannarino. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik pada laga nanti.

"Setiap pekan selalu terasa berbeda bagi saya. Saya bermain buruk pada laga sebelum ajang ini. Sekarang saya ada di turnamen dan kondisi berbeda," tutur Ferrer kepada Sky Sports.

Selain Ferrer, hasil bagus juga diraih beberapa petenis rangking 10 besar ATP. Mereka adalah Stanislas Wawrinka, Tomas Berdych, dan Richard Gasquet. Saat berita ini ini diturunkan, Novak Djokovic masih bertanding.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X