Ganda Putri Pasti Lolos ke Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 Januari 2014 | 23:20 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Peksi Cahyo/Bolanews
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

14, 21-12, Rabu (8/1), di Seoul.

Kemenangan tersebut memastikan Indonesia akan menempatkan wakil di babak perempat final. Ya, di babak kedua Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan menghadapi ganda putri Tanah Air lainnya, Vita Marissa/Variella Aprilsasi.

"Kami sudah pernah sekali bertemu dan menang atas pasangan Thailand ini. Jadi, kami sudah tahu permainan mereka seperti apa," kata Nitya seperti dilansir badmintonindonesia.org.

"Pada pertandingan tadi, kami banyak adu kuat, karena bola yang dipakai cukup berat. Kami sering mengangkat bola dan siap dengan defense yang rapat. Tetapi begitu ada kesempatan, kami langsung menyerang. Tidak bisa main bertahan terus, karena mereka akan balik serang, ini yang kami waspadai," jelasnya.

Calon lawan Greysia/Nitya lolos ke babak kedua usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Bang Ji Sun/Han Yong Joo. Walau akan berhadapan dengan Vita Marissa/Variella Aprilsasi, Greysia/Nitya akan tampil maksimal demi lolos ke babak perempat final.

"Walau bertemu rekan sendiri, kami akan tetap fight. Kami menghormati Vita sebagai senior tapi kalau bertemu di lapangan tetap ingin menang," tutur Greysia.

"Target kami di turnamen ini adalah menembus babak perempat final dulu, kami mau fokus satu demi satu pertandingan," tambah pemain binaan klub Jaya Raya Jakarta itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.