Basten: Seedorf Pilihan yang Bijak tapi Berisiko

By Suryo Wahono - Rabu, 15 Januari 2014 | 23:26 WIB
Marco van Basten
Getty Images
Marco van Basten

Marco van Basten ikut mengomentari penunjukkan Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan. Menurut van Basten, keputusan I Rossoneri itu sangat tepat.

AC Milan sudah menjatuhkan pilihan kepada Clarence Seedorf. Marco van Basten berharap Seedorf bisa sukses sebagai pelatih.

Namun, di tengah optimisme, van Basten menyelipkan sedikit kekhawatiran karena Seedorf belum memiliki pengalaman sebagai pelatih.

"Pilihan Milan sangat masuk akal, tapi itu juga merupakan risiko besar. Tidak ada yang tahu bagaimana Seedorf akan mengatasi situasi sulit yang tengah mendera Milan," ujar van Basten.

"Menurut pandangan saya, itu adalah keputusan yang bijaksana. Clarence fasih berbahasa Italia dan memiliki karier yang hebat di sana. Saya pikir itu merupakan faktor penting," tutur van Basten kepada Nos.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.