Sporting Lisbon Tertarik Bawa Pulang Nani

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 03:27 WIB
Luis Nani
Matthew Peters/Getty Images
Luis Nani

Klub Portugal, Sporting Lisbon mengaku tertarik untuk bisa memulangkan Luis Nani dari Manchester United. Sportingustas mengaku akan sangat senang bila kesepakatan pemain berusia 27 tahun itu bisa tercipta.

Pada musim 2013/14, Nani hanya bermain sebagai pemain inti sebanyak tujuh kali di semua ajang bersama United. Hal ini juga sudah berlangsung sejak musim 2012/13, di mana pemain sayap lincah itu hanya tampil sebanyak 15 kali sebagai starter.

Hal ini tentu mencuatkan beberapa spekulasi mengenai kepindahan Nani yang sudah terjadi sejak awal musim 2012/13. Setelah Arsenal, Internazionale, dan Juventus, kini Sporting Lisbon yang merupakan mantan klub Nani, juga ikut menginginkannya.

Presiden Klub Sporting, Bruno De Carvalho sebenarnya terkejut mendengar berita ini. Namun, bila kepindahan Nani bisa tercipta maka ia pun akan sangat dengan senang hati intuk menerimanya kembali.

"Jujur saya terkejut mendengar berita ini karena kami tidak punya kabar resmi dari United dan agen. Nani adalah mantan pemain kami dan ia akan selali diterima di sini. Jika ada kesempatan, maka kami akan sangat senang," tutur De Carvalho kepada talkSPORT.

Nani hijrah dari Sporting ke Manchester United pada Agustus 2007 dengan transfer sebesar 25,5 juta euro. Ia digadang-gadang akan menjadi penerus kegemilangan Cristiano Ronaldo yang juga didatangkan United dari Sporting.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X