Hasil Undian Babak Semifinal Capitol One

By Eko Widodo - Kamis, 19 Desember 2013 | 06:08 WIB
Capitol One
Skysports
Capitol One

Beberapa saat setelah babak Perempat Final Capitol One selesai, FA segera melakukan undian untuk menentukan pertandingan di babak empat besar. Hasil undian tersebut memungkinkan duo Manchester berhadapan di final.

Pada babak semifinal, Sunderland yang lolos setelah mengalahkan Chelsea 2-1 akan berjumpa Manchester United. Setan Merah lolos setelah menekuk Stoke City 2-0.

Sementara itu, laga semifinal lainnya mempertemukan Manchester City dengan West Ham United. The Citizen lolos usai mengalahkan Leicester City 3-1, sedangkan West Ham menang tipis 2-1 atas Tottenham.

Laga semifinal akan dilakukan dengan format kandang-tandang. Leg pertama akan digelar 6 Januari, sedangkan leg kedua dimulai 20 Januari.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.