JR Smith Didenda Rp 602 Juta Gara-Gara Tali Sepatu

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Januari 2014 | 16:45 WIB
JR Smith
Getty Images
JR Smith

gara melepas tali sepatu pemain lawan.

Smith kedapatan berlaku curang saat turun dalam partai kontra Dallas Mavericks, Senin (6/1) WIB. Ketika kubu Mavs sedang mengambil free throw, pebasket berusia 28 tahun itu dengan sengaja membuka tali sepatu Shawn Marion yang berdiri di sebelahnya.

Setelah didakan investigasi, pihak liga akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan denda kepada Smith sebesar 50 ribu dolar AS atau sekitar 602 juta rupiah. Smith dianggap tidak mengindahkan sportifitas.

"Guard Knicks, JR Smith, telah didenda sebesar 50 ribu dolar AS atas perilaku tidak sportif. Hal tersebut diumumkan hari ini oleh Rod Thorn, Presiden Operasional Basket," demikian pengumuman dari pihak NBA seperti dikutip Slamonline.com.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/RMbODlt3rag" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X