DBL Indonesia, Fondasi Bola Basket Nasional

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 11 Desember 2013 | 20:35 WIB
Launching Honda DBL 2014
DBL Indonesia
Launching Honda DBL 2014

Kompetisi bola basket antar SMA, Honda Development Basketball League 2014 segera bergulir. Banyak terobosan akan muncul pada kompetisi DBL musim depan.

Rencananya DBL Indonesia musim 2014 akan dimainkan di 25 kota dengan mencakup 22 provinsi. "Semoga ajang ini menjadi fondasi yang kuat bagi bola basket indonesia khususnya bagi timnas Indonesia," kata Azrul Ananda, Commisioner DBL Indonesia di Jakarta, Rabu (11/12).

DBL Indonesia diharapkan bisa menjadi payung bagi bola basket nasional. Diharapkan dengan kompetisi yang reguler setiap tahun maka akan muncul banyak pebasket handal Indonesia.

Untuk kompetisi DBL Indonesia tahun depan, rencananya pantiia pelaksana akan melakukan sedikit perubahan. "Melihat banyak animo terhadap bola basket di kalangan SMA, maka kami berinisiatif untuk menggelar turnamen 3x3 bagi pemain yang tidak masuk tim bola basket sekolah.," ucap Azrul.

Rencananya turnamen 3x3 akan diadakan berbarengan dengan pelaksanaan kompetisi DBL Indonesia di setiap kota.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.