Kontrak: Seth Curry Terbang ke Memphis Grizzlies

By Eko Widodo - Rabu, 25 Desember 2013 | 08:39 WIB
Seth Curry (merah) akhirnya mendapatkan kontrak di Memphis.
Getty Images
Seth Curry (merah) akhirnya mendapatkan kontrak di Memphis.

Adik Stephen Curry (Golden State), Seth Curry, akhirnya mendapatkan kontrak penuh. Seth dikontrak Memphis Grizzlies, Selasa (24/12).

Saat dikontrak, Seth memberkuat Santa Cruz Warriors di NBA Developmental League. Sebelumnya, Seth pernah dikontrak GSW namun kontraknya tidak bergaransi.

Guard setinggi 185 cm ini memiliki rataan 21,3 angka dalam 12 gim di Santa Cruz. Ia juga mencatat 3,5 rebound 7,8 assist 1,58 steal dengan rataan 37,3 menit.

Seth, 23 tahun, adalah saudara Stephen. Mereka adalah anak dari penembak jitu tim NBA Charlotte Hornets, Dell Curry. Dell Curry memiliki rataan 40% dalam tembakan 3pts dalam 16 musim di NBA.

Ia tidak didraft tahun ini setelah tahun terakhir kuliah di Duke. Ia mencatat rataan 17,5 poin di NCAA.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.