Montoya: Neymar Bisa Jadi Top Skor Barcelona

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 Desember 2013 | 03:01 WIB
Martin Montoya (kiri) dan Neymar Junior
Josep Lago/Getty Images
Martin Montoya (kiri) dan Neymar Junior

Martin Montoya memberikan pujian kepada rekan satu tim di Barcelona, Neymar Junior. Pemain bertahan muda Blaugrana itu menyebutkan bawha striker asal Brasil itu bisa menjadi pemcetak gol terbanyak timnya.

Mungkin sebagian besar orang mengatakan bahwa banyaknya gol yang dicetak Neymar akhir-akhir ini dikarenakan oleh ketidakhadiran Lionel Messi di dalam tim. Namun, hal itu tidak sependapat dengan Montoya.

Lima gol dari dua pertandingan terakhir Barcelona berhasil di lesahkan Neymar. Hal inilah yang membuat Montoya bersikeras menyebutkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi top skor Blaugrana pada musim 2013/14.

"Media menyebutkan bahwa Neymar tidak bisa mencetak gol, tapi kini ia telah menjawabnya dalam dua pertandingan terakhir. Jika ia bisa terus bermain seperti itu, maka ia berpeluang untuk bisa menjadi top skor," tutur Montoya kepada Football Espana.

"Neymar tampak sangat senang bermain di sini dan telah banyak membantu kami. Ia tampak seolah-olah akan menjadi bagian dari Barcelona untuk waktu yang sangat lama," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X