PSG Menang Besar, Ibra dan Cavani Top Skor

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Desember 2013 | 02:36 WIB
Zlatan Ibrahimovic, pimpin top skor sementara.
KENZO TRIBOUILLARD/AFP/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, pimpin top skor sementara.

0.

Kemenangan PSG dibuka oleh gol Thiago Silva pada menit ke-14. Bek asal Brasil itu berhasil mengonversi umpan Zlatan Ibrahimovic dengan tendangan kaki kirinya untuk menjadi gol.

Keunggulan PSG bertambah dua menit setelah turun minum. Kini giliran Ezequiel Lavezzi yang menyumbangkan gol. Tendangan kaki kirinya gagal dibendung kiper Pierrick Cros.

Umpan matang Ibrahimovic kembali memberikan manfaat untuk Les Parisien. Edinson Cavani berhasil memanfaatkan umpan tersebut untuk memperpesar keunggulan PSG pada menit ke-62.

Pada mneit ke-86, Ibrahimovic turut menyumbang gol lewat tendangan bebas yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Sochaux. Empat menit berselang, Ibra mencetak gol kedua dan memastikan PSG menang 5-0.

Dua gol Ibra malam itu membuatnya memimpin perolehan gol sementara di pentas Ligue 1 dengan 11 gol. Cavani membuntuti di posisi dua dengan 10 gol. Sementara posisi ketiga diduduki Radamel Falcao dengan sembilan gol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X