Rumah Michael Jordan Gagal Terjual

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Desember 2013 | 15:45 WIB
Michael Jordan
Getty Images
Michael Jordan

Rumah milik legenda basket NBA, Michael Jordan, gagal terjual dalam sebuah lelang lantaran tidak menemui harga yang sesuai. Tidak ada satu pun peminat yang sanggup memenuhi harga jual hunian tersebut.

Rumah Jordan yang terletak di pinggiran kota Chicago telah dilelang pada Senin (16/12). Si empunya mematok harga sebesar 21 juta dolar AS.

Banyak yang meminati rumah Jordan. Namun, tidak ada satu pun yang berani menawar di atas 13 juta dolar AS.

Estee Portnoy selaku juru bicara Jordan, seperti dikutip Slamonline.com, mengatakan bahwa rumah tersebut akan kembali coba dilelang pada 2014.

Rumah Jordan memiliki luas 56.000 meter persegi. Di sana terdapat sembilan kamar tidur, 15 kamar mandi, kolam renang, dan lapangan basket dalam ruangan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.