Persib Akan Seleksi Bek Montenegro

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Desember 2013 | 11:39 WIB
Vladimir Vujovic (kiri) saat berebut bola dengan Roman Pavlyuchenko
Getty Images
Vladimir Vujovic (kiri) saat berebut bola dengan Roman Pavlyuchenko

Persib terus berupaya memburu pemain asing untuk mengisi posisi bek tengah yang masih kosong setelah ditinggal Abanda Herman yang hijrah ke Barito Putra. Maung Bandung akan menyeleksi pemain asal Montengero Vladimir Vujovic, Kamis (5/12).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku berdasarkan rekaman pertandingan Vladimir Vujovic memiliki kriteria yang diinginkannya untuk seorang bek tengah. "Kemampuan bertahan Vlaiidmir bagus. Namun bisa juga ikut menyerang dan memiliki umpan yang akurat," ujar Djanur.

Meskipun belum pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, melihat rekam jejak plus segudang pengalamamanya membela timnas Montenegro di ajang internasional, ia tak meragukan kualitas Vladimir. Menurut Djanur, Vladimir dipastikan akan diturunkan saat Persib menjajal DC United dalam partai persahabatan internasional di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (6/12).

"Saya berharap menghadapi tim skelas DC United, kemampuan dia akan benar-benar teruji," ujarnya.

Selain Vujovic, Maung Bandung juga akan  kedatangan dua pemain seleksi untuk posisi yang sama. Keduanya berasal  Pantai Gading.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.