Kepergian Ross Brawn Rugikan Mercedes

By Eko Widodo - Rabu, 4 Desember 2013 | 01:33 WIB
Niki Lauda
Vladimir Rys/Getty Images
Niki Lauda

nya, Ross Brawn. Kepergian Brawn cukup mengejutkan dan menimbulkan komentar banyak pihak. Pasalnya, sosok Brawn sudah sangat lengket dengan Mercedes.

Salah satu komentar datang dari legenda hidup Formula 1, Niki Lauda. Lauda menilai meski posisi yang ditinggalkan Brawn sudah ditempati Toto Wolff dan Paddy Lowe, peran Brawn sangat sulit tergantikan.

Ross Brawn adalah salah satu kunci utama pengembangan Mercedes selama bebebrapa tahun belakangan. Jadi, tak heran jika kepergian Brawn bisa menghambat kinerja Mercedes.

"Ross Brawn adalah seorang pemimpin hebat. Dia mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang terbuka untuk pengembangan mobil. Ia juga sangat berhati-hati dalam banyak hal," kata Lauda. di laman Autosport.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.