Ezequiel Lavezzi Bantah Rumor Kembali ke Italia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Desember 2013 | 16:59 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain itu angkat bicara.

"Saya tidak mengetahui secara pasti, tidak ada pemain yang tahu secara detail hal seperti ini. Tapi yang bisa saya beritahu adalah saya akan melakukan segala yang saya bisa bersama PSG," ujar Lavezzi seperti dilansir Sky Sports.

Dalam rumor tersebut, dilansir bahwa mantan pemain Napoli itu dikabarkan tengah diincar oleh Internazionale. Terlebih, performa Lavezzi di PSG kurang begitu maksimal pada musim ini dengan baru mencetak satu gol dari 11 laga.

"Saya merasa belum memberikan yang terbaik dan masih ingin terus bersama PSG. Untuk saat ini, saya masih fokus memberikan permainan terbaik saya," ucapnya.

Sebelumnya, pelatih Laurent Blanc pun telah membantah akan kepergian Lavezzi di akhir musim nanti. Meskipun dirinya, mempersilahkan bagi pemainnya untuk keluar dari skuadnya di jendela transfer nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.