Dani Pedrosa Berpisah dengan Manajer Alberto Puig

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 02:11 WIB
Alberto Puig
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Alberto Puig

Dani Pedrosa akan balapan tanpa arsitek tim Repsol Honda, Alberto Puig, musim depan. Pria yang menekuni bisnis internet tersebut tidak menjelaskan alasan pemberhentiannya.

Manajer Alberto Puig, yang telah bersama Pedrosa sejak mengawali debut di pentas MotoGP 5tidak akan menanngani Honda lagi musim depan.

Sejak ditangani Puig, Pedrosa berhasil menyabet sejumlah penghargaan. DIantaranya adalah dengan memenangi 25 pertandingan dalamn satu musim.

"Setelah bekerja sama selama beberapa tahun dengan Alberto, musim depan dia tidak akan bersama saya lagi musim depan," tutur Pedrosa di laman Crash.net.

 "Dia akan menjalankan proyek baru dan saya merasa dia telah memberikan segalanya untuk membantu kesuksesan saya," ucap pebalap berusia 28 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X