Ibrahimovic, Mustahil Gol Saya Ada di Video Game

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Desember 2013 | 13:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, begitu percaya dini dengan mengatakan bahwa dua golnya yang telah dicetak bersama PSG dan timnas Swedia adalah gol terbaik di tahun 2013.

Gol spektakuler pertama Ibrahimovic adalah ketika tampil bersama timnas Swedia melawan Inggris yang bertajuk laga persahabatan. Kala itu pemain 32 tahun tersebut sukses mencetak gol lewat tendangan salto dari luar penalti yang berhasil masuk ke gawang Joe Hart. Gol itu pun langsung jadi pembicaraan publik dan tak mudah dilupakan.

Kedua, Ibra pun baru-baru ini juga kembali sukses mencetak gol fantastis yang menampilkan aksi akrobatiknya dalam menyarangkan si kulit bundar ke gawang Bastia bersama PSG. Dari kedua aksinya tersebut, Ibra pun berpikir bahwa orang-orang akan tertarik untuk mencobanya.

"Saya sangat senang dapat mencetak dua gol yang sangat luar biasa itu. Anda mungkin dapat melakukannya ketika bermain video game, namun akan sangat berbeda rasanya jika dapat melakukan hal tersebut di kehidupan nyata," ujar Ibra, seperti dilansir Sky Sport.

"Akan tetapi, saya pikir Anda mungkin tidak akan bisa melakukan seperti yang telah saya lakukan di dalam video game, sekalipun permainan itu benar-benar realistis," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.