Bayern Muenchen Pesta Gol di Allianz Arena

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 November 2014 | 23:15 WIB
Bayern Muenchen, melumat Hoffenheim 4-0.
A. Beier/Getty Images
Bayern Muenchen, melumat Hoffenheim 4-0.

0 di Allianz Arena, Sabtu (22/11). Kemenangan ini membuat posisi Muenchen di puncak klasemen tak tergeser.

Gol pembuka kemenangan Muenchen dicetak oleh Mario Goetze pada menit ke-23. Menjelang babak pertama berakhir, giliran Robert Lewandowski yang menggandakan keunggulan.

Memasuki menit 82, Arjen Robben membawa The Bavarian menjauh 3-0. Sebastian Rode melengkapi kemenangan Muenchen menjadi 3-0 usai mecatatkan namanya di papan skor pada menit 86.

Dortmund Tertahan

Sementara itu, pada laga lainnya, Borussia Dortmund kembali menuai hasil mengecewakan saat berkunjung ke markas Paderborn. Die Borussen dipaksa bermain imbang 2-2 setelah unggul 2-0 terlebih dulu.

Dua gol Dortmund dicetak Pierre Aubameyang (12') dan Marco Reus (45'). Sedangkan dua gol balasan tim tuan rumah dibuat Lukas Rupp (60') dan Mahir Saglik (81').

Dengan hasil ini, Muenchen duduk di posisi pertama dengan nilai 30 hasil dari sembilan kali menang dan tiga kali imbang. Sedangkan Dortmund masih berada di posisi 15 dengan 11 poin.

Hasil Lengkap

Bayern Muenchen 4 - 0 Hoffenheim
Schalke 04 3 - 2 Wolfsburg
Borussia M'gla 1 - 3 Eintracht Fran
Mainz 05 2 - 2 Freiburg
Hannover 96 1 - 3 Bayer Leverkusen
Paderborn 2 - 2 Borussia Dortmund


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X