Presiden Barack Obama Berikan Ucapan Selamat

By Eko Widodo - Sabtu, 21 Juni 2014 | 07:49 WIB
Arak-arakan San Antonio Spurs sebagai juara NBA di River Walk.
Getty Images
Arak-arakan San Antonio Spurs sebagai juara NBA di River Walk.

Presiden AS yang sangat menggemari bola basket, Barack Obama, memberikan ucapan selamat kepada juara San Antonio Spurs. Presiden Obama, seperti ditulis ESPN, menelepon pelatih Spurs, Gregg Popovich, untuk memberikan ucapan itu mewakili para pemain dan ofisial Spurs.

"Saya memuji fokus kalian. Juga determinasi dan kerjasama tim," kata Presiden Obama seperti dirilis Gedung Putih (White House). "Ketiga faktor itu membuat kalian memiliki marjin skor kemenangan sangat besar di final tahun ini."

Presiden Obama juga mengatakan kepada Popovich bahwa ia adalah salah satu pelatih terbaik di NBA saat ini. "Anda adalah salah satu pelatih terbaik di NBA," tambah Presiden Obama.

Presiden Obama juga memberikan ucapan kepada kapten Los Angeles Kings, Dustin Brown, usai menjuarai Stanley Cup di cabang hoki es.

Kedua tim itu akan diundang Presiden Obama ke Gedung Putih dalam acara ramah tamah.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.