Tyson Fury Ingin Bertarung dengan Anthony Joshua dan Deontay Wilder Tahun ini

By Samsul Ngarifin - Minggu, 13 Januari 2019 | 07:49 WIB
Momen ketika Tyson Fury melakukan aksi provokasi saat bertanding melawan Deontay Wilder di laga tinju kelas berat, Minggu (2/12/2018).
Twitter.com/Sporf
Momen ketika Tyson Fury melakukan aksi provokasi saat bertanding melawan Deontay Wilder di laga tinju kelas berat, Minggu (2/12/2018).

 Promotor Tyson Fury, Frank Warren, menjelaskan kliennya ingin bertarung dengan Deontay Wilder dan Anthony Joshua tahun ini.

Tyson Fury saat ini mulai diperhitungkan seiring hasil seri saat bentrok dengan Deontay Wilder pada Desember tahun lalu.

Kini, mantan juara dunia kelas berat itu tengah berusaha untuk menggelar duel ulang dengan Deontay Wilder.

(Baca Juga: Jelang Bentrok, Manny Pacquiao Berikan Nasihat kepada Adrien Broner)

Frank Warren mengatakan bahwa pemegang sabuk juara dunia versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, Anthony Joshua, juga menjadi target Tyson Fury pada tahun 2019.

Namun untuk saat ini, pihaknya mengaku masih melakukan negosiasi dengan pihak Wilder.

"Dia (Fury) mungkin tidak memiliki sabuk juara dunia, tetapi dia ada di peringkat atas sekarang dan kami sedang bekerja untuk duel ulang dengan Wilder," kata Frank Warren dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Setelah itu, kami akan menginginkan Joshua dan tidak ada alasan dari sisi kami kenapa pertarungan ini tidak bisa terwuju," lanjutnya.

Di lain sisi, Joshua saat ini juga tengah mencari alternatif lawan lain setelah Wilder condong menggelar duel ulang dengan Fury.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X