Fitriani Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia pada Semifinal Thailand Masters 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 11 Januari 2019 | 21:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengembalikan kok dari sang lawan, He Bingjiao (China), yang ditemui pada babak kesatu turnamen French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (23/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengembalikan kok dari sang lawan, He Bingjiao (China), yang ditemui pada babak kesatu turnamen French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (23/10/2018).

Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Fitriani, dipastikan menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada babak semifinal turnamen Thailand Masters 2019 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, 8-13 Januari.

Fitriani berhasil melangkah ke putaran empat besar setelah mengalahkan wakil Singapura, Yeo Jia Min, dengan skor 14-21, 21-15, 21-18, Jumat (11/1/2019).

Sementara itu, tiga wakil Merah Putih lainnya yakni Firman Abdul Kholik (tunggal putra) serta Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (ganda campuran), gagal memenangi laga perempat final.

Firman kalah dari Lu Guangzu (China), Akbar/Winny tumbang di tangan Tang Chun Man/Ng Tsz Yau (Hong Kong), sedangkan Alfian/Gischa ditundukkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Hasil ini jauh lebih buruk dibanding pencapaian para pebulu tangkis Indonesia pada Thailand Masters 2018.

Tahun lalu, Indonesia berhasil meloloskan empat wakil ke babak semifinal.

Selain Tommy Sugiarto (tunggal putra) yang kemudian menjadi juara, skuat Tanah Air juga diwakili oleh pasangan Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra) serta Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (ganda putri).

(Baca juga: Hasil Thailand Masters 2019 - Lewati Drama Rubber Game, Fitriani Pijak Semifinal)

Berikut hasil lengkap wakil Indonesia pada babak perempat final Thailand Masters 2019.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.