Rahasia Kecil Valentino Rossi Dibocorkan Sang Sahabat

By Samsul Ngarifin - Jumat, 11 Januari 2019 | 20:42 WIB
    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tersenyum setelah meraih posisi kedua saat kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (6/10/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tersenyum setelah meraih posisi kedua saat kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (6/10/2018).

Sebuah rahasia kecil pebalap MotoGP legendaris, Valentino Rossi, diungkap oleh salah satu sahabatnya sendiri, Cesare Cremonini.

Cesare Cremonini yang berprofesi sebagai penyanyi di Italia mengatakan bahwa Valentino Rossi adalah sosok pekerja keras.

Bahkan, saking kerja kerasnya, Rossi kerap telat makan malam.

Fakta ini dibeberkan Cremonini saat mempersilahkan para penggemarnya untuk memberi pertanyaan kepada dia melalui media sosial Instagram.

(Baca Juga: Punya Masalah Emosional, Maverick Vinales Cari Psikiater Jelang MotoGP 2019)

Dari beragam pertanyaan, ada salah satu penggemar yang memberikan pertanyaan soal Valentino Rossi.

"Apa pendapat Anda tentang Valentino Rossi?," tanya salah satu penggemar Cremonini.

Sang penyanyi pun langsung menjawab dengan mengatakan bahwa pebalap Italia berjulukan The Doctor itu seringkali telat makan malam karena rajin berlatih.

"Dia selalu berlatih, setiap hari, sehingga dia sering datang terlambat untuk makan malam," tulis Cremonini.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X