Manny Pacquaiao Kritik Duel Ekshibisi yang Dilakoni Floyd Mayweather Jr

By Samsul Ngarifin - Jumat, 11 Januari 2019 | 20:26 WIB
 Floyd Mayweather Jr (kiri) dan Manny Pacquiao (kanan).
BOXINGSCENE.COM
Floyd Mayweather Jr (kiri) dan Manny Pacquiao (kanan).

Pilihan aktivitas eks petinju profesional Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, untuk menggelar sejumlah duel ekshibisi diakui Manny Pacquiao (Filipina) tidak masuk ke dalam rencana kariernya.

Setelah berduel dengan petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, Floyd Mayweather Jr meneruskan daftar pertarungan ekshibisinya dengan menghadapi kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa.

Duel bertajuk Rizin 14 yang digelar pada malam pergantian tahun itu berhasil dimenangkan dengan mudah oleh Mayweather. Tanpa menunggu lama, Mayweather langsung memukul KO Nasukawa pada ronde pertama.

Kabarnya, Mayweather mengantongi bayaran 9 juta dolar AS atau setara Rp 126,5 miliar hanya untuk kurang dari tiga menit berada di atas ring tinju.

Alhasil, duel ekshibisi tersebut banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak termasuk Manny Pacquiao.

Bahkan selepas duel, petinju berjulukan Pac-Man itu langsung melayangkan sindiran melalui cuitan pada akun Twitter miliknya.

"Ini resolusi awal tahun baru," tulis Manny Pacquiao pada akun Twitter miliknya.

"Terus bertarung hanya dengan lawan yang berpengalaman dan yang seukuran dengan saya, atau lebih besar," tulis dia lagi.

Sindiran tersebut merujuk dari postur tubuh Tenshin yang lebih kecil daripada Mayweather.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X