Lakers Pastikan LeBron James Absen pada 3 Laga ke Depan

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 11 Januari 2019 | 19:34 WIB
LeBron James saat tampil membela LA Lakers dalam laga lanjutan NBA 2018/19 kontra Portland Trail Blazers, Rabu (14/11/2018) petang waktu Amerika Serikat.
TWITTER.COM/LAKERS
LeBron James saat tampil membela LA Lakers dalam laga lanjutan NBA 2018/19 kontra Portland Trail Blazers, Rabu (14/11/2018) petang waktu Amerika Serikat.

Los Angeles Lakers memastikan pebasket megabintangnya, LeBron James, kembali absen pada tiga laga musim reguler NBA 2018-2019 ke depan karena masih dibekap cedera paha kiri.

Dengan demikian, Los Angeles Lakers akan bertanding melawan Utah Jazz, Cleveland Cavaliers, dan Chicago Bulls tanpa LeBron James.

James mendapat cedera paha kiri pada 25 Desember 2018, saat membawa timnya meraih kemenangan atas Golden State Warriors.

Sejauh ini, James sudah absen selama dua pekan dan selama tidak ada dia, Lakers mencatat tiga kemenangan dan lima kekalahan.

"Proses pemulihan cedera paha James mengalami progress," demikian keterangan dari Lakers yang dilansir BolaSport.com dari ESPN, Jumat (11/1/2019).

"Berdasarkan hal itu, James sudah diizinkan untuk meningkatkan pergerakan permainan basketnya di dalam lapangan," tulis Lakers lagi.

(Baca juga: Hasil NBA 2018-2019 - Spurs Tundukkan Thunder Melalui 2 Kali Overtime)

Sebelumnya, James hanya bisa melakukan aktivitas permainan basket secara terbatas.

Salah satu yang dia lakukan ialah melakukan tembakan dalam posisi berdiri dan diam.

Andai proses pemulihan cedera James berjalan sesuai rencana, Lakers berpeluang diperkuat sang megabintang kembali pada laga kontra Oklahoma City Thunder, Kamis pekan depan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X