Max Holloway Lebih Dijagokan Daripada Conor McGregor

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 10 Januari 2019 | 13:44 WIB
Ekspresi Max Holloway saat berhasil mempertahankan sabuk juara miliknya pada ajang UFC 231 yang berlangsung Sabtu (8/12/2018) malam waktu Kanada.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Ekspresi Max Holloway saat berhasil mempertahankan sabuk juara miliknya pada ajang UFC 231 yang berlangsung Sabtu (8/12/2018) malam waktu Kanada.

 Seorang pelatih MMA terkenal, Firas Zahabi, memberikan komentarnya soal Conor McGregor dan Max Holloway.

Firas Zahabi yang melatih George St-Pierre diberi pertanyaan soal petarung mana yang akan dia pilih apabila dihadapkan dengan dua nama yaitu Conor McGregor dan Max Holloway.

"Jika saya harus memilih Max Holloway melawan Conor McGregor hari ini, saya akan memilih Max Holloway," kata Zahabi yang dikutip Juara.net dari BJpenn.

Saat McGregor bertemu dengan Holloway di atas Oktagon pada Agustus 2013 lalu, McGregor keluar sebagai pemenangnya.

Meski demikian, Zahabi memilik pandangan lain mengapa dia masih memilih Holloway apabila bertanding melawan McGregor di kemudian hari.

(Baca juga: Tenshin Nasukawa Berikan Respons atas Tantangan Duel dari Conor McGregor)

"Saya pikir Holloway sudah berkembang pesat sejak kekalahannya saat itu. Menurut pendapat saya Holloway akan mengalahkan dia (McGregor)," tutur Zahabi.

"Saya rasa McGregor akan mengeluarkan banyak hal seperti tendangan saat melawan Diaz, tetapi saya tidak berpikir itu akan berhasil melawan Holloway," ujar Zahabi menambahkan.

Conor McGregor masih berusaha untuk mencari lawan guna menjalani pertarungan lanjutannya di UFC sejak kembali dari masa pensiunnya.

Laga comeback dari pensiunnya di UFC 229 berakhir buruk lantaran Conor McGregor tak hanya kalah dari Khabib Nurmagomedov, tetapi juga diganjar sanksi skorsing dari Komite Atletik Nevada (NSAC).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X