Manny Pacquiao Kontra Floyd Mayweather Diharapkan Terjadi Lagi

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 9 Januari 2019 | 11:38 WIB
  Pertarungan antara Mayweather vs Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015.
HEAVY.COM
Pertarungan antara Mayweather vs Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015.

 Pelatih Manny Pacquiao yaitu Freddie Roach memberikan komentarnya soal laga Floyd Mayweather Jr. yang digelar pada akhir tahun 2018 lalu.

Freddie Roach masih mengikuti perkembangan duel tinju dari Floyd Mayweather, khususnya saat Floyd Mayweather bertarung melawan Tenshin Nasukawa di Rizin 14.

Freddie Roach yang melihat pertandingan Floyd Mayweathermelawan Tenshin Nasukawa ternyata memunculkan kembali kenangan lamanya mendampingi Manny Pacquiao.

Freddie Roach menyesal gagal membantu Manny Pacquiaomengalahkan Floyd Mayweather pada tahun 2015 lalu.

"Setelah melihat Floyd mengalahkan anak itu (Nasukawa), saya ingin mengajarkan Manny Pacquiao sebuah pelajaran berharga," kata Roach yang dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

Lebih lanjut, Roach juga menyatakan keinginannya untuk mewujudkan laga ulangan antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather.

"Duel itu (Pacquiao-Mayweather) adalah laga yang sangat saya inginkan, karena saya kecewa dengan hasilnya pada saat itu," tutur Roach.

"Saya memang ingin Floyd menjadi lawannya selanjutnya, tetapi itu mungkin sedikit sulit diwujudkan karena tim negosiasinya tak terlalu hebat," ujar Roach menambahkan.

Sebelumnya, muncul sebuah wacana untuk menggelar duel ulangan antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X