Jelang Indonesia Masters 2019 - Della/Virni Siap Bersaing meski Masih Baru

By Delia Mustikasari - Jumat, 18 Januari 2019 | 13:51 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Virni Putri dan Della Destiara Harris bertanding pada babak pertama Malaysia Masters 2019 melawan pasangan Thailand, ongkolphan Ktitharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), Rabu (16/1/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Virni Putri dan Della Destiara Harris bertanding pada babak pertama Malaysia Masters 2019 melawan pasangan Thailand, ongkolphan Ktitharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), Rabu (16/1/2019).

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Virni Putri, sempat mencuri perhatian pada ajang Malaysia Masters 2019.

Pada babak pertama, Della/Virni menyingkirkan pasangan ganda putri terkuat Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 17-21, 21-19, 27-25.

Della/Virni merupakan kombinasi pasangan baru yang dibentuk pelatih kepala ganda putri nasional Indonesia, Eng Hian.

Sebelumnya, Della berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta. Saat ini, Rizki tengah dicoba berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Menurut Eng Hian, Della akan kembali dipasangkan dengan Rizki jika hasil yang mereka raih di sejumlah turnamen sebelum pengumpulan poin jelang Olimpiade Tokyo 2020 dimulai tidak menggembirakan.

Salah satu turnamen yang menjadi ajang ujian bagi Della/Virni dan Rizki/Ketut adalah Indonesia Masters 2019 yang akan dilangsungkan di Istora, Senayan, Jakarta pada 22-27 Januari mendatang.

"Saya tidak memikirkan ke sana, beban atau tidak dalam membimbing pemain muda. Cuma kalau ada yang kurang atau ada yang lupa, memang saya yang mulai ngomong duluan," ujar Della ketika ditanya kesannya berpasangan dengan pemain yang lebih muda.

Pada babak pertama Indonesia Masters 2019, Della/Virni akan berhadapan dengan wakil Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Bagi kedua pasangan, ini merupakan pertemuan pertama. Saat berduet dengan Rizki, Della sudah dua kali dikalahkan oleh Tanaka/Yonemoto.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.