Australian Open 2019 - Roger Federer Tumbangkan Pemain Muda untuk Raih Tiket Babak Keempat

By Delia Mustikasari - Jumat, 18 Januari 2019 | 13:09 WIB
Petenis putra Swiss, Roger Federer, bersiap menjalani babak ketiga Australian Open 2019 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Jumat (18/1/2019).
AUSOPEN
Petenis putra Swiss, Roger Federer, bersiap menjalani babak ketiga Australian Open 2019 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Jumat (18/1/2019).

Petenis putra Swiss, Roger Federer, masih terlalu tangguh bagi pemain muda asal Amerika Serikat, Taylor Fritz, dengan mengantongi tiket babak keempat Australian Open 2019.

Roger Federer membukukan tempat pada babak keempat Australia Open 2019 dengan kemenangan mudah 6-2, 7-5, 6-2 atas Fritz di laga babak kedua yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Jumat (18/1/2019).

"Saya keluar dari blok dengan cepat karena saya tahu ancaman Taylor dari kemungkinan servis dan pengembalian bola, terutama pada servis kedua," kata Federer seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Ausopen.


"Saya harus fokus untuk memastikan saya memulai pertandingan dengan awal yang baik, dan saya melakukannya. Set kedua ketat, sulit, dengan sedikit peluang saat ia melindungi servisnya dengan baik," ucap Federer yang kali ini menjalani pertandingan ke-100 di Rod Laver Arena.

Federer mengakui bahwa kemenangan atas Fritz sangat menyenangkan karena dia melawan pemain yang berpotensi di masa depan.

Pada babak keempat, pemain berusia 37 tahun itu akan menjumpai unggulan ke-14 asal Yunani, Stefanos Tsitsipas.

Tsitsipas melaju ke babak keempat setelah menundukkan Nikoloz Basilashvili (Georgia), 6-3, 3-6, 7-6(7), 6-4.

Baca juga:

"Ini adalah generasi pemain yang berbeda," kata Federer tentang prospek menghadapi Tsitsipas yang berusia 20 tahun.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ausopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.