Goh V Shem/Tan Wee Kiong Persembahkan Kemenangan Pertamas Kali atas Ahsan/Hendra untuk Pelatih asal Indonesia

By Delia Mustikasari - Jumat, 18 Januari 2019 | 12:12 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada Thailand Masters 2019.
BWF BADMINTON
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada Thailand Masters 2019.

Pasangan ganda putra, Goh V Shem/Tan Wee Kiong mendedikasikan kemenangan atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak kedua Malaysia Masters 2019 untuk pelatih timnas Negeri Jiran asal Indonesia, Paulus Firman.

Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang baru keluar dari timnas bulu tangkis Malaysia sejak Januari 2019 menang 21-19, 24-22 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kamis (17/1/2019).

Bagi Goh/Tan, ini merupakan kemenangan pertama atas Ahsan/Hendra setelah sebelumnya menelan kekalahan sebanyak empat kali.


Melalui kemenangan tersebut, rekor kedua pasangan terevisi menjadi 4-1 untuk keunggulan Ahsan/Hendra.

"Kami benar-benar menikmati kemenangan hari ini. Kami akhirnya mengalahkan mereka (Hendra-Ahsan) setelah kalah empat kali dari mereka," kata Tan seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Kepercayaan diri kami sedang  tinggi saat ini. Kami berharap untuk mencapai final lagi tahun ini dan melihat apakah kami bisa melangkah lebih baik," ucap Tan.

Sementara itu, Goh mendedikasikan kemenangan dengan Tan kepada mantan pelatih mereka, Paulus Firman (Indonesia) untuk performa mereka.

Baca juga:

"Kami berhasil memenangkan Thailand Masters minggu lalu dan melanjutkan dengan baik minggu ini berkat Paulus," ujar Goh.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.