Malaysia Masters 2019 - Tumbangkan Wakil Thailand, Anthony Ginting Melaju ke Babak Kedua

By Doddy Wiratama - Rabu, 16 Januari 2019 | 14:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Shi Yuqi (China) pada laga kedua penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2018 di Tianhe Gymnasium, Kamis (13/12/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Shi Yuqi (China) pada laga kedua penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2018 di Tianhe Gymnasium, Kamis (13/12/2018).

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, harus melakoni laga sengit tatkala tampil pada babak pertama Malaysia Masters 2019, Rabu (16/1/2019).

Pada pertandingan internasional perdananya di tahun 2019 itu, Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan tunggal putra Thailand, Khosit Phetpradab.

Ginting pun dipaksa berjuang keras selama tiga gim sebelum akhirnya menang dengan skor 18-21, 21-9, 21-10.

(Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2019 - 21 Wakil Indonesia Berlaga, 2 Derbi Merah Putih Siap Tersaji)

Anthony Sinisuka Ginting sebenarnya sempat menguasai jalannya pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, itu.

Namun Khosit Phetpradab membalikkan keadaan sebelum akhirnya sukses unggul 11-8 pada saat interval.

Ginting sebenarnya sempat mendapat angin segar kala raihan lima angka beruntunnya membuat pemain asal Cimahi itu kembali unggul tippis 15-14.

Sayang, momentum itu terputus karena Phetpradab berhasil membalasnya dengan torehan empat angka berturut-turut sebelum akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 21-18.

(Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2019 - Gregoria Mariska Tunjung Belum Bisa Tundukkan Ratchanok Intanon)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X