Misi Gregoria Saat Temui Intanon pada Babak Kesatu Malaysia Masters 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 15 Januari 2019 | 20:50 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Gregoria Mariska, berpose di halaman depan Hall Pelatnas PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Gregoria Mariska, berpose di halaman depan Hall Pelatnas PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

 Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, langsung menghadapi jian berat pada turnamen Malaysia Masters 2019 yang berlangsung di Axiata Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 15-20 Januari.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, Gregoria Mariska Tunjung akan mengawali perjuangan di Negeri Jiran dengan menghadapi Ratchanok Intanon (Thailand).

Pertemuan mendatang menjadi yang ketiga bagi Gregoria dan Intanon.

Hingga duel kedua yang terjadi pada Japan Open 2018, Gregoria belum bisa meraih kemenangan atas Intanon.

Berkaca pada hasil itulah, Gregoria mengaku mengusung misi khusus saat bertemu Intanon untuk kali ketiga.

"Saya ingin menunjukkan permainan terbaik di pertandingan pertama di tahun 2019 ini," ucap Gregoria yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Selasa (15/1/2019).

"Usaha dulu di lapangan, walaupun dari catatan head to head, saya masih kalah. Pastinya saya punya target tersendiri buat mengalahkan dia," kata Gregoria lagi.

Demi mewujudkan misinya tersebut, pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Selain menjalani latihan intensif, Juara Dunia Junior 2017 itu juga melakukan evaluasi dari hasil-hasil pertandingan kontra Intanon terdahulu.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X