Novak Djokovic Melaju ke Babak Kedua Australian Open 2019

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 15 Januari 2019 | 20:45 WIB
Novak Djokovic (Serbia) saat tampil pada partai final turnamen tenis ATP Finals 2018 yang diselenggarakan di London, Inggris, pada Minggu (18/11/2018) malam waktu setempat.
TWITTER.COM/ATPEORLDTOUR
Novak Djokovic (Serbia) saat tampil pada partai final turnamen tenis ATP Finals 2018 yang diselenggarakan di London, Inggris, pada Minggu (18/11/2018) malam waktu setempat.

Satu tempat pada babak kedua turnamen Australian Open 2019 berhasil disegel petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic.

Nova Djokovic melaju ke babak kedua setelah meraih kemenangan atas wakil Amerika Serikat (AS), Mitchell Krueger, dengan skor 6-3, 6-2, 6-2 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Selasa (15/1/2019).

Djokovic tampil dominan saat menghadapi Krueger.

Hal ini terlihat dari catatan pukulan winner Djokovic yang mencapai 42 kali, sementara Krueger cuma bisa membuat 20 pukulan winner.

Selain itu, Djokovic juga tampil superior saat melepas servis.

Tercatat, petenis yang akrab disapa Nole itu membuat 6 service ace, sedangkan sang lawan hanya mampu melepas 2 service ace

Meski menang straight set dengan mudah, Djokovic menganggap pertandingan melawan Krueger berjalan tidak mudah.

"Krueger bukan lawan mudah untuk dikalahkan. Pertandingan tadi berjalan ketat dan kami berdua juga sama-sama merasa emosional sepanjang laga," kata pemegang enam gelar Australian Open tersebut.

"Namun, pada akhirnya saya mampu jadi pemenang karena saya lebih menikmati pertandingan," ujar Djokovic melanjutkan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.