Rekap Hasil Lengkap Babak Kualifikasi Malaysia Masters 2019 - Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Babak Utama

By Delia Mustikasari - Selasa, 15 Januari 2019 | 17:17 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Yulia Yosephin Susanto, saat tampil di turnamen Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Yulia Yosephin Susanto, saat tampil di turnamen Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

Indonesia meloloskan tiga dari enam wakil yang menjalani babak kualifikasi Malaysia Masters 2019, 15-20 Januari di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Pada hari pertama turnamen World Tour Super 500 tersebut, digelar babak kualifikasi dan sebagian nomor ganda campuran.

Enam wakil Indonesia yang berlaga pada babak kualifikasi, termasuk pasangan gado-gado Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Ab Latif Arif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Tunggal putri, Yulia Yosephin Susanto menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak utama setelah mengalahkan Disha Gupta (Amerika Serikat), 21-15, 21-11.

Kesuksesan Yulia diikuti Ruselli Hartawan yang juga menembus babak utama.

Ruselli menumbangkan wakil India, Rituparna Das, dengan skor 21-13, 26-24.

Sementara itu, pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra menembus babak utama seusai menumbangkan Tinn Isriyanet/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand), 21-15, 18-21, 21-10.

Baca juga:

Sementara itu, empat wakil Merah Putih yang bakal bermain pada babak utama Malaysia Masters adalah pasangan ganda campuran.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.