Dua Ganda Malaysia Langsung Persiapkan Diri di Rumah Sendiri Setelah Juarai Thailand Masters 2019

By Delia Mustikasari - Selasa, 15 Januari 2019 | 15:20 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada Thailand Masters 2019.
BWF BADMINTON
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada Thailand Masters 2019.

Dua pasangan ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (ganda campuran) dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (ganda putra), tidak punya waktu merayakan kemenangan setelah menjuarai Thailand Masters 2019.

Kedua pasang pemain tersebut langsung mengalihkan fokus pada turnamen selanjutnya yakni Malaysia Masters 2019 yang akan digelar 15-20 Januari.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong langsung pulang ke Malaysia pada Minggu (13/1/2019) malam.

Mereka langsung berlatih pada keesokan harinya atau Senin (14/1/2019), mulai pukul 07.00 pagi dalam sesi latihan selama satu jam bersama pemain Malaysia lainnya.

Tan Wee Kiong mengatakan bahwa dia bersama Goh V Shem haus meraih gelar setelah dua tahun mengakhiri paceklik gelar.

"Tidak ada waktu untuk beristirahat atau merayakan kemenangan kami (di Bangkok). Ini adalah minggu yang benar-benar baru dan kami berharap menjadi yang lebih baik di Malaysia Masters setelah tahun lalu menjadi runner-up," kata Tan seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

Baca Juga: 

"Penting bagi kami untuk menyesuaikan diri dengan lapangan di sini. Tujuannya agar kami embiasakan diri dengan venue," ujar Tan.

Goh/Tan akan menjumpai pemain yang lolos kualifikasi keempat pada Rabu (16/1/2019), sementara Chan/Goh dijadwalkan menghadapi pasangan yang menembus kualifikasi ketiga.

Hari ini atau Selasa (15/1/2019), Malaysia Masters 2019 menggelar babak kualifikasi dan babak pertama sebagian pasangan ganda campuran.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selamat kepada Fitriani! #fitriani #badminton #badmintonindonesia #bulutangkis

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.