Greysia/Apriyani Tanpa Target Tinggi pada Malaysia Masters 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 14 Januari 2019 | 21:46 WIB
Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose seusai menemui awak media di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (6/12/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose seusai menemui awak media di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (6/12/2018).

Malaysia Masters 2019 diakui pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bakal menjadi turnamen tanpa target muluk bagi mereka.

Hal ini dilakukan lantaran Malaysia Masters merupakan turnamen pertama bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada kalender kompetisi BWF 2019.

Tahun lalu, Greysia/Apriyani berhasil menjuari Thailand Open 2018, India Open 2018, serta meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018.

"Sebelum masuk tahun 2019, saya dan kak Greys (Greysia) sudah diskusi untuk pertandingan ke depan," ucap Apriyani yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Senin (14/1/2019).

"Kami sepakat tahun ini kami mulai dari awal lagi. Kami nggak mau pasang target apa-apa. Kami bukan siapa-siapa dan siap buat melawan siapa pun. Jadi, terus terang di Malaysia ini kami nggak pasang target khusus," kata Apriyani lagi.

Greysia/Apriyani akan memulai perjuangan mereka pada Malaysia Masters 2019 dengan menghadapi Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting (Hong Kong) pada babak kesatu.

Di atas kertas, Greysia/Apriyani lebih diunggulkan dari Ng/Yeung.

Apalagi, pada dua pertemuan sebelumnya, mereka selalu bisa menang.

Andai mampu melewati ujian babak kesatu, Greysia/Apriyani akan menjumpai pemenang duel antara Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.