LeBron James Absen, Lakers Telan Kekalahan di Kandang

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 14 Januari 2019 | 17:56 WIB
Brandon Ingram (kiri) dan Lonzo Ball (kanan) tertunduk lesu saat tengah membela Los Angeles Lakers pada lanjutan laga musim reguler NBA 2018-2019.
THE SPORTS DAILY
Brandon Ingram (kiri) dan Lonzo Ball (kanan) tertunduk lesu saat tengah membela Los Angeles Lakers pada lanjutan laga musim reguler NBA 2018-2019.

Los Angeles Lakers gagal meraih kemenangan di kandang sendiri saat menghadapi Cleveland Cavaliers pada lanjutan musim reguler NBA 2018-2019.

Menjamu Cleveland Cavaliers di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), Minggu (13/1/2019) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB, Los Angeles Lakers kalah dengan skor 95-101.

Absennya pebasket megabintang, LeBron James, menjadi salah satu biang kekalahan Lakers.

Ironisnya, Cavaliers adalah tim yang ditinggalkan LeBron James pada musim ini demi berseragam Lakers.

Dengan kekalahan tersebut, Lakers kini menempati peringkat kedelapan Wilayah Barat dengan catatan 23 kali menang dan 21 kali kalah.

Sementara itu, Cavaliers yang juga goyah pasca-ditinggal James, masih berada di dasar klasemen Wilayah Timur dengan catatan 9 kali menang dan 35 kali kalah.

Jalannya pertandingan

Lakers membuka laga melawan Cavaliers dengan tembakan dua poin yang dilepas oleh JaVale McGee setelah menerima assist dari Lonzo Ball.

Namun, Cavaliers langsung merespons dengan tembakan tripoin dari Rodney Hood.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.