Fajar/Rian Tidak Mau Terbebani meski Ingin Pertahankan Gelar pada Thailand Masters 2019

By Delia Mustikasari - Senin, 14 Januari 2019 | 16:03 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan kok ke arah Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak pertama Hong Kong Open 2018 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (14/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan kok ke arah Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak pertama Hong Kong Open 2018 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (14/11/2018).

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ingin mempertahankan gelar pada Malaysia Masters 2019 yang digelar 15-20 Januari.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berharap bisa mempertahankan gelar, namun mereka tak mau terbebani dengan targetnya tersebut.

"Targetnya pasti pengIn mempertahankan gelar, tetapi tahun ini juga kan lawannya lebih berat. Jadi, harus siap setiap main dan setiap babak, harus fokus terus pokoknya, jangan jadikan beban," kata Fajar seperti dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

Pada babak pertama, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Manu Attri/Reddy B Sumeeth (India).

Datang sebagai unggulan kelima, Fajar/Rian lebih difavoritkan untuk menang daripada Attri/Reddy. Apalagi, pasangan Indonesia tersebut tercatat unggul 1-0 dalam rekor pertemuan setelah menang pada Asian Games 2018.

Jika berhasil lolos, pada babak kedua, Fajar/Rian akan berhadapan antara Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) atau Aaron Chian/Wooi Yik Soh (Malaysia).

Lawan berat akan ditemui Fajar/Rian pada babak perempat final, di mana mereka kemungkinan akan bertemu pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Catatan pertemuan mereka sementara ini tak berpihak pada Fajar/Rian. Fajar/Rian belum mampu memenangkan pertandingan atas Astrup/Rasmussen setelah dua kali bertemu.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.