Lonzo Ball Ingin Menjadi Sosok Pemimpin di LA Lakers

By Lariza Oky Adisty - Senin, 21 Januari 2019 | 07:17 WIB
LeBron James saat memeluk Lonzo Ball dalam laga lanjutan NBA 2018/19 antara LA Lakers kontra Charlotte Hornets yang berlangsung Sabtu (15/12/2018) waktu Amerika Serikat.
TWITTER.COM/NBA
LeBron James saat memeluk Lonzo Ball dalam laga lanjutan NBA 2018/19 antara LA Lakers kontra Charlotte Hornets yang berlangsung Sabtu (15/12/2018) waktu Amerika Serikat.

 Point guard Los Angeles Lakers, Lonzo Ball (21), mengatakan bahwa dia ingin menjadi sosok pemimpin untuk klubnya sembari menunggu dua pemain senior, LeBron James dan Rajon Rondo, kembali ke lapangan.

Menurut Lonzo Ball, menjadi sosok pemimpin tim bukan hal mudah untuk pemain semuda dirinya.

Namun, dia ingin menjadi sosok yang vokal menyuarakan kebutuhan tim saat dibutuhkan.

Baca juga:

"Mengisi posisi LeBron James dan Rajon Rondo sangat sulit, karena mereka bisa dikatakan dua sosok pemimpin terbaik. Ini hal baru buat saya," kata Ball.

Dia pun mengatakan ingin menjadi pemimpin yang memberi contoh dengan sikap di lapangan.

"Bagi saya, menjadi pemimpin artinya menunjukkan aksi langsung. Saya rasa Anda tidak bisa berbicara kepada rekan setim tanpa Anda sendiri bertindak langsung. Jadi, saya harus memulai dari diri sendiri," ucapnya melanjutkan.

Ball mengatakan, meski Rondo dan James masih absen, LA Lakers tetap ingin mendulang kemenangan di NBA, dengan mengandalkan dirinya dan Kyle Kuzma, serta Brandon Ingram.

"Tentu saja kami ingin menang. Situasi tim kami memang sedang sulit dan mereka mengandalkan kami bertiga. Itu artinya kami harus lebih baik dari sekarang," tutur Ball.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Edy Rahmayadi mengundurkan diri dari Ketua Umum PSSI di tengah acara Kongres PSSI di Bali, Minggu (20/1/2019). . #edyrahmayadi #pssi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

 



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Espn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X